Dunno what to say...

Hi there... I really dunno what i have to write, i got lots of thing now, i'm not sure if i have to write it all, but i'll just try... Beberapa hari belakangan emosi serasa naik turun. Banyak kejadian yang memporakporandakan pikiran dan hatiku. Entah masalah di kerjaan entah masalah di rumah entah masalah dalam diriku sendiri. Aku merasa semakin kesini semakin rumit yang aku jalani. Tapi mungkin ini sudah jadi jalanku, tak mulus namun tetap berusaha melangkah lurus. Aaahhh rasanya susah sekali menerangkan dengan detil. Aku juga takut akan menetes lagi air mataku jika menulis semua yang aku rasakan belakangan ini. Aku sudah bersusah payah mengalihkan pikiranku dengan bekerja, namun tetap saja tiap malam menjelang tidur adalah saat terberatku. Yah sudahlah, doakan saja semua ini cepat berlalu dan aku menjadi lebih baik. So...i guess this is what i can write today, see u, wish me luck...

Komentar