Mingguku Kali Ini...

Hai, aku datang lagi.

Beberapa hari belakangan ini entah kenapa aku susah tidur. Bisa tidurnya diatas jam 12 malam. Padahal sudah dari jam 9 lampu kamar aku matikan. Kalaupun bisa tidur di sekitar jam 10 nanti pasti akan terbangun di jam 2 dan akan susah tidur lagi, biasanya bertahan hingga jam 4. Dan hasilnya aku baru benar-benar bangun jam 6 lebih. Mungkin ada banyak hal di otakku. Dan hari ini, di Minggu yang cerah dan panas ini, aku memilih mengerjakan pekerjaan kantor, sambil mendengarkan radio online. Yup selalu Geronimo FM Yogyakarta. Tadi sempet melow sih sambil kerja. Rasanya kangen banget dengan Yogya. Satu hal yang ada di otakku jika nama kota Yogya disebut. Yah…PULANG… itu yang terpikir olehku. Aku selalu merasa aku ‘Pulang’ jika ke Yogya. Meskipun bukan disana rumahku, tapi disanalah aku tumbuh. Meski hanya 5,5 tahun aku habiskan disana, tapi itulah waktu dimana aku menjadi lebih dewasa, mengenal banyak orang, mengubah pola pikirku, merasakan kasih sayang, mungkin cinta, persahabatan, memiliki, kehilangan, semua yang mengolah diriku dan menjadi sebagian dari diriku yang sekarang. Aahhh…takkan ada habisnya jika membicarakan perjalanan hidup, hehehehe… Maaf, sepertinya pikiranku terlalu penat.

Sampai sini saja dulu hari ini. Tulisan kali ini tak ada ujung pangkalnya. Tak apalah, paling tidak beberapa jam tak kuhabiskan dengan menangis…

See you…

Background music : all song that Geronimo FM played from 09.30 – 11.27 WITA

Komentar