Feels Empty...

Hi, I'm here again... Kali ni aku merasa sedih. Bulan Oktober ini adalah tahun keempatku menjalani hubungan dengannya, pria yang kukenal melalui situs perjodohan di internet. Entah kenapa aku merasa semakin lama semakin tak jelas hubungan ini akan berakhir dimana. Beberapa kali berencana menikah selalu batal karena sebab yang entah apa, dan selalu dari dia. Usiaku menginjak 40 tahun dalam beberapa bulan kedepan, dan aku masih tak punya rencana apa-apa. Bahkan diapun tampaknya semakin susah aku hubungi. Mungkin dia juga sudah tak menginginkan hubungan denganku lagi. Entahlah, aku hanya merasa harus siap jika nanti tiba-tiba dia benar-benar meninggalkanku. Yah, dia, orang yang membuatku berani untuk membuka diri lagi setelah 7 tahun menyendiri. Dia juga yang berkali-kali menorehkan luka namun aku tetap berusaha percaya dan menerima. Apakah aku begitu bodoh? Atau memang aku layak jadi bahan permainan? Atau aku begitu buruk hingga tak layak dicintai siapapun? Yah sudahlah, aku hanya ingin hidup normal, tenang, tidak selalu merasa tersakiti dan dikhianati seperti sekarang. Maaf...aku bercerita hal yang tak nyaman ini... Mudah-mudahan keadaan akan membaik... See you...

Komentar